Kamis, 02 Februari 2012

Rasulullah is my doctor

kini pengobatan semakin mahal. Ada semacam anekdot bahwa orang miskin dilarang sakit. Mengapa? Orang yang hartanya berlimpah saja bisa terkuras habis, apalagi ysng tidak memiliki apa-apa.

Alhamdulillah dalam diri rasulullah ada suri teladan. Beliau adalah manusia yang hanya 3 kali sakit sepanjang hidupnya. Dari hidup beliaulah bisa didapati resep-resep tetap sehat atau menyembuhkan penyakit. Pengobatan ala nabi berupa bekam, madu, dan herbal habbatussaudah. Sebagaimana pengobatan alamiah-pengobatan dan perawatan ala Nabi tidak meninggalkan efek samping.
Keunggulan-keunggulan pengobatan rasulullah ini tidak dimiliki oleh pengobatan modern. Sering kali pengobatan modern ini menimbulkan efek samping yang dapat merenggut nyawa seseorang. Memang ia meredakan penyakit, tetapi disaat yang sama membahayakan anggota tubuh lain yang tidak sakit. Jadi resikonya adalh penyakit yang dsatu reda, penyakit yang lain timbul. Begitu seterusnya.

Di Amerika serikat sendiri selama tahun 2009, sebanyak 783.936 warga Amerika meninggal akibat mengkonsumsi obat konvensional, jumlah yang sangat mengejutkan. Angka ini lebih tinggi 500.000 daripada tahun 2000. Lebih dari 700.000 orang Amerika meninggal setiap tahun ditangan obat-obatan yang disediakan pemerintah, FDA dan badan pemerintah lainnya berpura-pura untuk melindungi masyarakat dengan cara melecehkan orang-orang yang menawarkan pengobatan alternatif yang lebih aman.

Amerika serikat adalah sebuah negara yang berisi para pecandu obat-obatan . bukan obat-obatan yang dijual oleh pedagang narkoba, tapi justru obat-obatan yang dijual secara sah. Orang-orang yang diresepkan obat-obatan sintetis ini mempercayainya, karena mereka melihatnya di TV dengan berbagai macam tipuan.

Televisi berada pada bisnis ini untuk menghasilkan uang dan perusahaan-perusahaan farmasi “besar” rela membayar mereka jutaan dolar untuk mengiklankan produk mereka. Perusahaan farmasi Amerika saat ini mengeluarkan dana 25 miliar dolar Amerika setiap tahun untuk mempromosikan produk mereka. Satu produk best seller dapat menghasilkan laba hingga lebih dari 8 miliar dolar. Hampir semua penduduk dunia menjadi korban dari iklan dan kebohongan. Lihatlah disekeliling kita, hampir setiap penjuru kita akan melihat orang yang gendut, dan sakit-sakitan. Semua ini sebenarnya dapat dicegah melalui pendidikan yang benar. Dewasa ini sebagian besar penduduk penduduk dunia mengkonsumsi makanan dan obat-obatan yang telah dicampur ole zat-zat sintetis. Zat-zat yang terbukti berbahaya bagi kesehatan. 
Ayo bangun wahai manusia! Kita sekalian memiliki otak dan mata yang telah diberikan oleh Allah SWT, gunakanlah untuk berpikir. 

Mari kita junjung tinggi “BACK TO NATURE” kita kembalikan kealam.
Rasulullah SAW, telah mengajarkan kita mengenai manfaat penyembuhan yang luar biasa dari madu. Sains juga telah membuktikan bagaimana madu bermanfaat bagi kita, sementara Al-quran membuktikan bahwa Allah SWT menciptakan lebah dan memberikannya pengetahuan yang diperlukan untuk menghasilakn madu. Allah SWT mengajarkan Nabi Muhammad SAW hingga pada gilirannya beliau mengajarkan kita semua. Sungguh sangat disayangkan bahwa sebagaian besar dari kita melupakan penegetahuan dalam meningkatkan kualitas kesehatan dan kehidupan kita ini.

Nabi Muhammad SAW. Telah secara khusus menyebutkan dalam haditsnya bahwa jintan hitam (habbatussaudah) memiliki kemampuan untuk menyembuhkan “semua” penyakit, kecuali kematian. Ini semua tentu saja berdasarkan kehendak Allah SWT. Hanya dia yang memilik kauasa untuk menyembuhkan dan kita tidak boleh lupa bahwa Allah SWT yang merancang dan menciptakan jintam hitam yang tumbuh di bumi.

Nabi Muhammad SAW didalam salah satu haditsnya. Telah menyarankan agar kita melakukan bekam untuk mempertahankan dan menigkatkan kesehatan umum kita, bahkan disarankan melakukannya sebulan sekali. Betapa beliau adalah contoh pribadi yang sempurna bagi kehidupan kita. SUBHANALLAH. Dengan izin Allah SWT, penyakit-penyakit di bawah ini bisa disembuhkan oleh bekam:
O alergi O kolestrol terlalu tinggi O batuk
O Asma O penyakit peredaran darah O sakit perut
O sakit punggung O sakit dada O diabetes
O daiare O penyakit tenggorokan O sakit paru
O depresi O permasalahan ereksi O sakit leher
O demam O rasa sakit di mata dan kepala O stress
O penyakit hati O infeksi otot hati O stroke
O ginjal O tekanan darah tinggi O sakit gigi
O penyakit lever O tekanan darah rendah O Amandel
O vertigo O rematik pada otot O sihir
O sakit gigi O memperbaiki sirkulasi darah O sinusitis

Semua penyakit diatas dapat sembuh, tentu saja atas kehendak Alla SWT, (lihat: Yunus:107). Hendaknya lebih baik meminta pertolongan (bekam) kepada seseorang yang mengikuti arahan dan kebiasaan Rasulullah SAW agar mendapatkan keuntungan spritual yang semestinya anada dapatkan dari rasa berserah diri pada Allah SWT dan mengkuti sunnah Rasulullah saw. Untuk lebih efektiknya dapat disenergikan dengan obat-obat herbal (lih: HPA INTERNASIOANL). Atau bisa juga dengan meracik sendiri ramuan-ramuan herbal dari:madu, kayu manis,kurma, anggur, jahe, mengkudu, delima, jeruk, pepaya, wortel, alvukat, apel, mangga, bawang merah dan putih,jambu biji, kacang-kacangan, minyak ziatun, tomat, semangka dll (lih: Rasulullah Is My Doctor). Mudah-mudahan ini bisa bermanfaat bagi kita semua.

SUMBER : Rasulullah is my doctor by : Jerry D Gray

Tidak ada komentar:

Posting Komentar